f

Get in on this viral marvel and start spreading that buzz! Buzzy was made for all up and coming modern publishers & magazines!

Fb. In. Tw. Be.
poligami

Merawat Fitrah Bercinta di Era Pandemi

Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air (laut) kemudian ia mengutus bala tentaranya. Mana yang paling dekat dengannya adalah yang paling besar fitrahnya. Datanglah salah seorang dari bala tentaranya dan berkata, ” Aku telah melakukan begini dan begitu.” Iblis berkata, “Engkau sama sekali tidak melakukan sesuatu pun.

“Kemudian datang yang lain lagi dan berkata, “Aku tidak meninggalkannya (untuk digoda) hingga aku berhasil memisahkan antara dia dan istrinya. Maka iblis pun mendekatinya dan berkata, “Sungguh hebat (setan) seperti engkau.”

Kalimat-kalimat di atas merupakan kutipan hadits tentang percakapan iblis dengan bala tentaranya. Diriwayatkan bahwa menurut iblis, prestasi terbesar bala tentaranya adalah merusak rumah tangga hingga berujung perceraian. Dan dari data yang beredar, di saat pandemi ini cenderung ada tren peningkatan kasus perceraian. Fitrah bercinta yang tidak terawat dengan baik, bisa saja menjadi salah satu pencetusnya.

***

Segalanya bermula dari kehidupan ekonomi yang terdampak secara negatif akibat pandemi. Hal itulah yang seringkali memicu pertikaian-pertikaian kecil dalam rumah tangga. Kecemasan dan berbagai perubahan tersebut mengakibatkan timbulnya stres dan kejenuhan. Inilah yang menjadi sebab sebagian orang mengalami penurunan fitrah/gairah bercintanya.

Padahal aktivitas bercinta yang dilakukan secara rutin, akan membangun kedekatan emosional bersama pasangan. Sehingga tidak ada lagi celah bagi bala tentara iblis untuk menyusup ke dalamnya. Aktivitas bercinta di era pandemi ini, juga dipercaya bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Sebetulnya pertengkaran-pertengkaran kecil dampak pandemi bisa diubah  menjadi stimulan, agar fitrah bercinta tetap terjaga. Sebab aktivitas bercinta pasca konflik terkadang malah menciptakan sensasi yang lebih dasyat. Emosi yang memuncak saat bertengkar, akan membuat pasangan merasa takut kehilangan. Rasa inilah yang memunculkan gairah untuk kembali menjalin kedekatan, dengan melakukan aktivitas bercinta.

Bercinta setelah bertengkar seringkali menimbulkan fantasi alam bawah sadar, yang menganggap bahwa semua hal akan membaik. Maka tak heran jika keributan-keributan rumah tangga kadang kala menemukan solusinya, sesaat setelah bercinta.

***

Oleh sebab itu sangatlah perlu merawat fitrah bercinta, agar aktivitas bercinta bisa terus berjalan. Ahli seksologi, dokter Boyke pernah menyampaikan bahwa salah satu cara untuk meningkatkan gairah adalah dengan mengkonsumsi makanan afrodiasiak. Yaitu jenis makanan peningkat gairah seksual.

“Memangnya benar enggak sih, kalau daging kambing itu bisa meningkatkan gairah?” Pertanyaan itu pernah spontan saya lontarkan ke kawan saya, usai melihat foto dirinya sedang menyantap olahan daging kambing. Yang kebetulan dia unggah di dinding facebook nya.

“Aku pernah tiba-tiba ingin bercinta, padahal sebelumnya hanya makan ikan. Dan bukan daging kambing.” Jawab kawan saya tadi.

Dari beberapa artikel kesehatan yang saya baca, memang pada dasarnya semua makanan laut termasuk ikan bisa meningkatkan gairah. Tetapi daging kambing lebih sering disebut-sebut berkhasiat membuat aktivitas bercinta lebih dasyat. Meskipun dasar ilmiahnya tidak kuat. Banyak orang berpikir bahwa daging kambing memicu peningkatan tensi darah, sehingga memberi efek menggebu-gebu.

Karena kandungan zink dan proteinnya yang berkhasiat melancarkan peredaran darah, maka ada benarnya jika daging kambing ini dikait-kaitkan dengan kemampuan saat bercinta. Meskipun tidak secara langsung membuat performa menjadi lebih hebat. Namun jika seseorang peredaran darahnya lancar, tentunya dari segi aktivitas tubuh juga akan lebih bersemangat. Sehingga penyaluran gairah bercintanya menjadi lebih prima.

Selain itu, ada efek sugesti yang terkadang lepas dari pengamatan kita. Setelah mengkonsumsi daging kambing, seseorang akan tersugesti untuk merasa yakin bahwa gairahnya meningkat. Sehingga membuatnya makin bersemangat. Dan karena sering disebut-sebut sebagai menu penambah gairah, maka setiap melihat olahan daging kambing, hasrat bercinta bisa saja mendadak muncul. Sugesti akan memancing sensasi psikologis sehingga bisa menghidupkan fitrah bercinta.

***

Begitu pun yang pernah dilakukan kawan saya ketika dia membuat puding coklat dengan topping vla susu di atasnya. Kemudian saat sedang bercinta, dia gunakan vla susu sebagai stimulan untuk membangun kelekatan dengan pasangan. Tak ayal lagi setiap kali melihat tampilan vla susu, spontan hasrat bercintanya meningkat.

Banyak hal yang bisa digunakan untuk menstimulasi agar fitrah bercinta tetap terawat. Pun demikian dengan es krim, misalnya. Berbagai fantasi bisa diciptakan dengan sekedar menggunakan es krim. Dan tentu masih banyak hal serupa lainnya yang bisa dieksplorasi untuk menciptakan kedekatan dengan pasangan.

Jadi agar fitrah bercinta tetap terawat, bisa disiasati dengan cara mengkonsumsi menu penambah gairah seperti olahan daging kambing atau ikan. Dan bereksplorasi menciptakan sensasi-sensasi bercinta bersama pasangan. Sehingga aktivitas bercinta bisa rutin dilakukan. Dengan demikian, tubuh akan terus memproduksi hormon kebahagiaan yang dipercaya mampu meningkatkan sistem imunitas di era pandemi ini.

Jika setiap pasangan mampu merawat fitrah bercintanya, niscaya angka perceraian di era pandemi ini bisa terus ditekan. Dan bala tentara iblis akan gigit jari.

Bagikan
Post a Comment